Ben Affleck Diramalkan Jadi Batman Terbaik Sepanjang Sejarah

Film Batman vs Superman
Sumber :
  • Entertainment Weekly
VIVA.co.id
Henry Cavill Nyaris Batal Jadi Superman
- Film 'Batman v Superman:Dawn of Justice', yang direncanakan akan mulai tayang di bioskop pada Maret tahun ini, telah berhasil memikat jutaan pasang mata, mereka tidak sabar untuk melihat aksi dua pahlawan super dari komik DC ini.

Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?
Ben Affleck, aktor tampan ini didaulat menjadi sosok Batman dalam film garapan Zack Snyder. Ben juga dianggap sebagai Batman terbaik sepanjang sejarah, oleh aktor Kevin Smith.

Daftar Lima Film Keren di Awal Tahun 2016
Smith sendiri yang pernah bekerjasama dengan Ben dalam film Chasing Amy, sangat mendukung peran Ben sebagai Batman. "Dia Batman paling tampan dari seluruh sosok Batman yang ada selama ini. Dia menghidupkan tokoh yang ada di dalam komik, dia memukul dua orang dalam enam detik. Jadi Snyder tetap menggunakan versi itu," ujar Smith seperti dilansir Female First.

"Namun hal terberat untuk menjadi Batman adalah sosok Bruce Wayne, karena kemanapun dia pergi tanpa topeng, hidup sebagai orang biasa, bukan sebagai seseorang yang memukul orang lain. Apapun yang telah saya lihat sangat fenomenal, Saya rasa dia akan menjadi Batman."

Dalam film ini, Ben dipertemukan dengan Henry Cavill, pemeran Clark Kent, sang Superman. Hal menarik lainnya yang membuat film ini ditunggu-tunggu adalah penampilan perdana sosok Wonder Woman, sebelum dia muncul dalam filmnya sendiri tahun depan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya