TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ingin Kulit Indah, Konsumsi Tujuh Jus Ini

Jus ceri dapat menghilangkan racun di kulit.
Ingin Kulit Indah, Konsumsi Tujuh Jus Ini
 (Pixabay)

VIVA.co.id - Memelihara keindahan kulit merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan kaum hawa. Sebab, banyak orang berpendapat, kecantikan wanita dilihat dari bagaimana dia merawat tubuhnya.

Untuk itu, tak heran bila mereka banyak melakukan perawatan di berbagai klinik kecantikan. Namun, untuk menyeimbangi itu semua perlu perawatan dari dalam seperti mengonsumsi jus.

Berikut ini, beberapa minuman yang mampu meningkatkan kecantikan kulit dilansir Boldsky.

Jus wortel

Mengonsumsi jus wortel dapat membuat kulit menjadi sehat secara alami. Jus wortel kaya akan vitamin A dan membantu menghilangkan radikal bebas dari tubuh.

Jus ini juga akan membersihkan kulit Anda dari dalam dan membuatnya bersinar. Jus wortel juga akan membuat kulit terlihat lebih muda serta menghapus pigmentasi kulit.

Jus delima

Untuk penyembuhan kulit, mengonsumsi jus delima dapat membantu dalam pembentukan sel kulit baru. Selain itu, jus ini dapat mencegah masalah kulit serta melembapkan kulit.

Jus anggur

Jus anggur merupakan minuman yang kaya akan antioksidan, dan minum jus anggur setiap hari akan membuat kulit Anda terlihat segar dan bersinar. Jus anggur juga dapat mencerahkan wajah merah muda dan meningkatkan aliran darah ke kulit Anda.

Jus ceri

Jus ceri membantu dalam menghilangkan racun dari kulit Anda. Dengan demikian, khasiat jus ini dapat mengurangi peradangan pada kulit dan membuat kulit lebih berseri.

Selain itu, jus ini dapat mengobati infeksi di dalam tubuh dan membersihkan organ dalam tubuh, sehingga membuat kulit tampak lebih segar dan cerah.

Jus tomat

Tomat kaya akan likopen dan antioksidan yang dapat membuat kulit lebih berseri dengan menghapus semua radikal bebas dari tubuh. Jus tomat bermanfaat untuk memperkecil pori-pori pada kulit.

Jus ini juga cocok dikonsumsi untuk jenis kulit berminyak, karena dapat mencegah sekresi minyak berlebih dari kulit.

Jus mentimun

Jus mentimun dapat mengatasi pigmentasi kulit dan tanda penuaan dari kulit Anda. Sebab, jus ini kaya akan air dan membantu membasmi racun dari tubuh. Minum jus ini setiap hari dapat membuat kulit menjadi sehat.

Jus jeruk

Jus yang kaya akan vitamin C ini dapat membantu menyembuhkan kulit terbakar karena sinar Matahari. Jus ini juga dapat mengatasi kulit yang rusak dan membantu pembentukan kolagen kulit.

Selain itu, jus jeruk bisa mencegah kulit keriput dan tanda-tanda lain penuaan kulit.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP