Meninggal, Ini Penyakit Istri Derry Drajat

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Derry Drajat harus merelakan kepergian sang istri tercinta Afenda Asril pada umur 44 tahun, Minggu, 31 Januari 2016 jam 20.05 di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Ternyata, Afenda menderita penyakit kanker payudara selama hampir dua setengah tahun.‎ "Aku selalu mendampingi istriku berjuang melawan penyakitnya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Aku dan Afenda sudah sering pulang balik ke Singapura untuk berobat," kata Derry di kediamannya, Bekasi, Senin 1 Februari 2016.

Aktor kelahiran Bandung ini mengatakan, istrinya tak pernah mengeluhkan sakitnya dan selalu sabar dan tegar. Afenda menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam sudah satu bulan. Dia sempat menjalani kemoterapi dua kali.

"Istriku sudah merasakan dadanya sesak sekali, kemudian langsung konsultasi ke dokter. Dia diberi obat tenang dan akhirnya bisa istirahat. Setelah itu istriku hanya bisa mendengar suara kami dalam kondisi tertidur. Sampai pukul 20.05 hari Minggu, 31 Januari 2016 dia berpulang ke Rahmatullah," ujar Derry dengan raut wajah sedih.

Almarhumah akan dikebumikan setelah solat Zuhur di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari Senin, 1 Februari 2016.

(mus)

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Istri Derry Drajat Meninggal Dunia

Almarhumah meninggal Minggu malam.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016