TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pertunjukkan Akrobatik Menegangkan di Perayaan Imlek

Anda dapat menyaksikannya di Grand Indonesia.
Pertunjukkan Akrobatik Menegangkan di Perayaan Imlek
 (VIVA.co.id/Riska Herliafifah)

VIVA.co.id - Tahun Baru Imlek tinggal hitungan hari, berbagai pihak menyambut pergantian tahun Monyet Api ini, mulai dari restoran, kafe, begitu juga dengan pusat perbelanjaan dan salah satu yang merayakannya adalah Grand Indonesia.

Di sana, Anda bisa melihat berbagai macam pertunjukan akrobatik asal China yang bisa membuat kagum, sekaligus menegangkan. Ada tiga sampai empat pertunjukan internasional bertajuk Pole Acrobatic Show from China di Fountain Atrium Lantai 3A, West Mall.

"Grand Indonesia selalu mempertontonkan hal yang berbau akrobatik, tapi selalu berbeda temanya. Tahun ini pole karena Tahun Monyet, yang act-nya monkey, tapi diperankan manusia," kata Annisa Hazarini, Public Relation Grand Indonesia saat ditemui beberapa waktu lalu.

Saat menonton, Anda akan dibawa ke dalam alur yang santai dengan atraksi topi, dilanjutkan dengan permainan bola yang memukau. Kemudian atraksi panjat tiang, yang membuat jantung berpacu lebih cepat.

Pertunjukan yang didatangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu ini akan berlangsung pukul 18.00 dan 20.00 WIB pada hari Jumat-Minggu dan tepat perayaan Imlek pada Senin, 8 Februari 2016.

Pengunjung juga dapat menikmati Shanghai Dance, Chinese Music Performance serta Taichi Art yang akan digelar di Main Atrium East Mall Lantai 1.

"Biasanya Imlek juga identik dengan pertunjukan Barongsai. Tahun ini, kami hadir dengan beragam kegiatan unik dan berbeda, yakni pertunjukan akrobatik," ujar dia. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP