Penantian Panjang Musikimia, Album dengan 10 Lagu

Band Musikimia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Musikimia: Kami Bukan PADI Perjuangan
- Setelah sukses merilis mini album bertajuk "Indonesia adalah..." pada Oktober 2013, Musikimia kembali merilis album baru bertajuk "Intersisi". Album yang berisi 10 lagu ini dibantu oleh lima orang
co-producer
Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan
yaitu Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas, dan Stevi Item.
Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Masing-masing
co-producer
membantu dua buah lagu yang dipilih oleh Musikimia. Album ini merupakan penantian panjang Musikimia, karena juga melibatkan penggemar dalam proses penggarapannya.


"‎Nama Intersisi ini berasal dari tetangga sekaligus sahabat kami. Katanya belum ada nama Intersisi kalau di-
search
di Wikipedia,
hehe
. Jadi kalau dicari, ya keluar nama Intersisi album kami ini. Ini kan seperti himpunan, musik yang mempertemukan kami semua," kata Fadly sang vokalis di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin 1 Februari 2016.


Kata Yoyo sang drummer, setiap lagu menceritakan kisah yang berbeda mulai dari cinta, rasa keprihatinan, keluarga, musik, bangsa, dan kekayaan budaya. Adapun benang merah album ini merupakan musik itu sendiri yang diterjemahkan dalam segala macam input musik.


"Di dalam album ini sangat lengkap. Menurut saya, album ini komplet, apalagi ini merupakan penantian panjang kami berempat. Ini hari berbahagia," tutur Yoyo.


Bahkan, album ini dianggap sebagai titik temu semua musik karena dibalut dengan seluruh genre musik mulai dari rock, pop, blues, metal, reggae hingga keroncong. Selain penjualan dengan
compact disc
, tak dipungkiri Musikimia ingin mempromosikan lagu-lagu mereka melalui konser.


"Insya Allah (2016),
hehe
," ucap Fadly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya