Begini Cara Thalita Latief Turunkan Berat Badan

Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Penampilan Thalita Latief memang masih terlihat berisi, namun dia mengaku sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak tujuh kilogram melalui program diet yang dilakukan.

"Aku diet mayo, enggak makan garam, dan olahraga terus kayak lari. Seminggu minimal lari dua kali, maksimal tiga sampai empat kali. Aku juga ikut Zumba dan senam, sama Muay Thai," kata wanita berusia 27 tahun itu di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam, 2 Februari 2016.

Ibu satu anak tersebut juga tidak mengonsumsi makanan berminyak dan yang mengandung penyedap rasa. Bahkan, dia mengonsumsi kopi dan teh tanpa gula.

"Aku makan ayam dan ikan pakai bumbu bawang putih saja, bisa bikin sendiri, kadang katering," tutur pemain film Jejak Darah itu.

Sang suami pun mendukung program diet yang dilakukannya. Selain untuk kesehatan, pelantun Semua Berubah tersebut menjalani diet demi menjadi lebih ramping.

"Doain saja kembali lagi (syuting) dalam tahun ini. Jadi kalau sekarang masih sibuk nge-MC saat weekend dan urus anak," ujar pesinetron Cucu Menantu itu.

 

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
Mengecilkan perut.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Setelah makan malam Anda dapat melakukan beberapa latihan ringan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016