TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Akhir Kisah Titanic Diperdebatkan, Ini Komentar Kate Winslet

Ia mengaku bahwa tokoh Jack harusnya bisa selamat.
Akhir Kisah Titanic Diperdebatkan, Ini Komentar Kate Winslet
 (Instagram Kate Winslet)

VIVA.co.id - Film fenomenal Titanic yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio hampir menginjak tahun ke-20 sejak diputar di bioskop pada tahun 1997 silam. Namun, hingga kini film garapan James Cameron ini seolah tidak pernah lepas dari pembicaraan. 

Yang dijadikan perdebatan dari film ini adalah adegan terakhir dimana Jack, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, akhirnya meninggal karena dinginnya Samudera Atlantik, sedangkan Rose, yang diperankan oleh Kate Winslet, bisa selamat, karena berada di atas pintu bangkai kapal.
 
Pada tahun 2012, dalam sebuah acara televisi, Mythbuster secara menyeluruh membuktikan bahwa pasangan tersebut bisa saja ada di atas pintu tersebut. 
 
Cameron memprotes pertanyaan tersebut, salah satunya karena alasan daya apung. Namun hal itu kembali dijawab Mythbuster, dengan mengatakan bahwa masalah bisa diatasi dengan menempatkan jaket pelampung di bawah pintu.
 
Di tahun yang sama, Cameron juga menghadapi pertanyaan serupa dari media lain. Seperti dilansir The Guardian, sutradara film Avatar ini melontarkan komentar sinis, "Tunggu dulu, saya akan menghubungi William Shakespeare dan tanya kenapa Romeo dan Juliet harus meninggal." 
 
Setelah hampir 20 tahun, akhirnya Kate Winslet memberikan komentarnya tentang adegan yang diperdebatkan tersebut. Begini jawabannya ketika ditanya bahwa pada kenyataannya masih ada cukup ruang di atas pintu itu, untuk menampung Rose dan Jack.
 
"Saya tahu, saya tahu. Saya setuju. Saya pikir dia bisa muat di atas pintu tersebut," kata Kate.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP