Beli Rumah Mewah Rp102 Miliar, Artis Cantik Korea Dihujat

Song Hye Kyo
Sumber :
  • facebook.com/pages/Songhyegyonet

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo dikabarkan membeli rumah baru. Rumah super mewah Song Hye Kyo itu berada di daerah elite, Samseong-dong. Rumah tersebut terdaftar atas nama ibunda Song Hye Kyo. Rumah mewah itu langsung menjadi sorotan publik.

Digosipkan Terlibat Cinta Lokasi, Ini Kata Song Joong Ki

"Song Hye Kyo saat ini masih tinggal di sebuah rumah di Samseong-dong, tetapi ia akan segera pindah ke rumah barunya di daerah yang sama," kata sumber seperti dirilis dari Kpop Herald, Jumat, 5 Februari 2016. 

Rumah mewah itu dikelilingi pagar tinggi. Luas rumah mewah itu 297 meter persegi dan memiliki dua tingkat. Rumah itu juga memiliki basement. 

Bintang Descendants of the Sun Tepis Isu Berkencan

Sayangnya, kabar bahagia ini tidak mendapat sambutan positif dari publik setempat. Mereka justru mengkritik dan menghujat bintang drama Full House ini. Mereka mengkaitkan rumah mewah itu dengan skandal pajak yang sempat menggoyang mantan kekasih Hyun Bin tersebut. 

"Pasti ini uangnya dari hasil menyimpan pajak sebesar 2,5 miliar won," ujar salah satu netizen. "Mampu beli rumah 9 miliar won, tetapi tidak punya uang 2,5 miliar won untuk membayar pajak," ujar yang lainnya. "Benar-benar sulit untuk melihatnya menjadi positif," ungkap yang lainnya. "Mungkin ini uang yang ia selamatkan dari menghindari pajak," kata yang lainnya.

Gaya Kasual Song Hye Kyo dengan Kemeja Flanel
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Foto Dua Bintang Descendants of The Sun Hebohkan Dunia Maya

Song Hye Kyo mengunggah empat foto bersama Song Joong Ki ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016