Rahasia 'Awet Muda' Cut Mini di Usia 42 Tahun

Cut Mini
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Cut Mini masih terlihat enerjik di usia nya yang menginjak 42 tahun. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku selalu menjaga kesehatan dan kecantikan setiap waktu. Dia punya rahasia kenapa masih terlihat fresh hingga saat ini.

Bantuan untuk Gaza Kembali Diberangkatkan, Ada Selimut Hingga Makanan

"Alhamdulillah saya orang yang gampang tidur, dimana aja kalau udah ngantuk dan capek pasti tidur. Lagi syuting kalau belum take, ya tidur. Apalagi kalau syuting dan panas, saya bawa selimut terus, jadi bisa tidur," tutur Cut Mini di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Februari 2016.

Dia juga selalu olahraga muaythai setiap tiga kali seminggu. Soulbar berupa olahrga pilates yoga juga dia tekuni setiap hari.

Selimut Canggih Ini Bisa Padamkan Kebakaran Mobil Listrik

"Saya rajin minum green juice, jus apel dicampur worter atau sayuran," kata pesinetron Anak-Anak Manusia itu.

Sementara untuk perawatan kulit, pemain film Kawin Kontrak Lagi ini rajin membersihkan wajah. Tipe kulitnya yang berminyak mengharuskan Cut Mini untuk ke dokter.

Debut Jadi Sutradara di Film Imam Tanpa Makmum, Syakir Daulay Banjir Pujian

"Kulit saya sensitif, abis pulang syuting atau kerja selalu bersihin wajah, kalau enggak ya jerawatan," ujar wanita bernama lengkap Cut Mini Theo itu. (ren)

Ilustrasi mobil parkir

Daftar Kebiasaan Sepele yang Bikin Rusak Cat Mobil

Bagi para pemilik mobil, tampilan yang prima menjadi aspek penting selain performa mesin. Salah satu unsur utama estetika sebuah mobil terletak pada kondisi catnya. Namun

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024