Ini Beda Seks di Usia 20-an dan 30-an Tahun

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Usia 30-an tahun adalah salah satu periode terbaik dalam hidup seseorang. Pada usia ini, seseorang cenderung lebih aman, baik secara finansial maupun emosional, dibandingkan ketika berusia 20-an tahun.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Di usia 30an, seseorang juga belum memiliki kekhawatiran memasuki usia setengah baya seperti pada usia 40an tahun.

Setelah hidup berjalan dengan stabil, Anda juga akan menemukan hal yang berbeda di usia 30an tahun, khususnya dalam hal kehidupan di atas ranjang.
Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
 
Berikut ini adalah perbedaan kehidupan seksual di usia 20an dan 30an tahun, seperti dilansir dari Metro.co.uk.
Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
 
Tahu apa yang diinginkan
 
Banyak studi yang mengatakan bahwa di usia 30-an tahun Anda akan tahu persis apa yang Anda inginkan dan Anda akan paham bagaimana caranya untuk meminta hal tersebut. Anda juga tak segan tertawa menghadapi hal yang aneh ketika sedang bercinta.
 
Tidur
 
Pada usia ini Anda begitu menikmati tidur yang baik. Ini berarti, terbangun pada pukul 3.00 pagi untuk bercinta tak lagi menjadi daya tarik yang besar bagi Anda.
 
Berfantasi bersama
 
Di usia 30-an tahun, seks mungkin akan terasa sedikit membosankan. Itu lantas membuat banyak pasangan sering berfantasi bersama untuk meningkatkan gairah dan kepuasan.
 
Malas bereksperimen
 
Seks di luar ruangan pada usia 20an tahun mungkin menggoda dan nakal. Tapi di usia 30-an tahun, itu terasa cukup aneh.
 
Tak peduli hal-hal kecil
 
Ketika usia Anda bertambah, Anda tak lagi memikirkan hal-hal kecil seperti kekurangan fisik. Anda akan semakin nyaman dengan tubuh dan percaya diri di atas ranjang. Apalagi Anda dan pasangan telah saling mengenal satu sama lain.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya