Kontroversi Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Angelina Jolie semakin kurus
Sumber :
  • REUTERS/Soe Zeya Tun

VIVA.co.id - Angelina Jolie selalu berhasil menjadi sorotan. Apapun yang berkaitan dengan Jolie selalu menarik perhatian publik. Termasuk berat badannya yang terus menurun drastis. Tubuh Jolie menjadi super kurus. Berat baudannya hanya 37 kilogram. 

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

Tubuh super tipis Jolie ini menjadi kontroversi. Bahkan, Jolie dituding menderita anoreksia dan hampir sekarat. Beberapa media setempat begitu antusias membahas soal bentuk tubuh Jolie yang semakin kurus. 

"Jolie mengenakan gaun hitam longgar dan menyorot kakinya yang seperti tusuk sate karena saking kurusnya," kata sumber seperti dilansir dari Examiner

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Namun, beberapa media juga membela bintang film Tomb Raider tersebut. Gossip Cop menjelaskan bahwa tidak boleh menggunakan anoreksia secara sembarangan, apalagi hingga mengkaitan hal tersebut dengan isu perceraian Jolie dan Brad Pitt. 

Seperti diketahui, merebaknya kabar perceraian Jolie dan Pitt karena dampak dari tubuh kurus artis berbibir seksi tersebut. 

Adu Tubuh Super Kurus Angelina Jolie dan Amal Clooney

Pitt menduga Jolie mengidap penyakit kelainan makanan. Ia pun berusaha menyembuhkan Jolie. Pitt mendatangi terapis dan ahli untuk berkonsultasi soal penyakit Jolie. Sayangnya, Jolie tak peduli dengan usaha Pitt. Aktor ini kesal dan mengancam akan menggugat cerai.

"Mereka telah berakhir. Pitt ingin melanjutkan hidupnya tanpa Jolie," ujar sumber seperti dilansir dari In Touch Weekly

Angelina Jolie dan tubuh superkurus

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Tubuh superkurus Angelina Jolie terus menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016