Penyesalan Ronan Keating Pernah Mengkhianati Istri

Ronan Keating dan Storm Uechtritz
Sumber :
  • Instagram.com/stormykeating

VIVA.co.id - Penyanyi Ronan Keating mengaku menyesal tak bisa menjalani pernikahan pertamanya dengan baik. Ia benar-benar menyesal dan merasa lemah pernah tak jujur pada istri pertamanya.

Dilansir Female First, karena dihantui rasa bersalah, ia minta maaf pada mantan istrinya. Perkawinan pelantun Life is a Rollercoaster dengan Yvonne Connelly, ibu dari anak-anaknya Jack, 16, Missy, 14, dan Ali, 10 telah kandas pada 2010. Rumah tangganya retak karena Keating selingkuh dengan seorang penari latar, dan dia sekarang mengakui dia adalah pria yang lemah.

Tahun Ini, Ronan Keating Siap Melangkah ke Pelaminan

Keating yang kini menikah dengan seorang model Storm Uechtritz mengatakan kepada surat kabar Daily Telegraph, tidak ada yang boleh memiliki affair.

"Jika Anda seorang pria cukup untuk memiliki nyali untuk pulang dan berkata, maaf, ini tidak bekerja lagi, itu situasi yang ideal, bukan. Tapi aku lemah. Aku tidak melakukan itu," ujarnya.

"Jadi ya, aku menyakiti orang dan aku minta maaf untuk itu, sakit, tapi hasilnya aku menemukan Storm dan saya sangat berterima kasih. Tapi aku mengatakan aku minta maaf," ujarnya menambahkan.

Sekarang, setelah menikah dengan Storm, penyanyi 38 tahun itu mengaku lebih bahagia dari sebelumnya. Ini, berkat hubungannya dengan Storm.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

"Saya lebih bahagia daripada sebelumnya. Storm membuat saya merasa aman. Ini sangat menyegarkan. Aku belum merasakan itu sebelumnya. Aku selalu harus bekerja untuk merasa yakin, merasa aman, dan itu tidak baik karena Anda tidak tahu di mana Anda berdiri."

(mus)

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
Ronan Keating dan Storm Uechtritz

Ronan Keating dan Istri Baru Pamer Kemesraan

Mereka cuek kemesraannya dilihat publik.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2016