Berobat ke RS, Salma Hayek 'Tak Berbusana'

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/
VIVA.co.id
Salma Hayek Pangkas Rambut untuk Film Baru
-Aktris seksi Salma Hayek beberapa waktu lalu jadi sorotan. Ia datang ke rumah sakit dengan penampilan super seksi. Seolah tak berbusana alias topless, ia datang memeriksakan diri ke rumah sakit dengan t-shirt transparan. Menunjukkan lekuk tubuh seksinya, dan t-shirt yang dikenakannya memperlihatkan dua tangan menutupi payudaranya.

Salma Hayek Yakin Tetap Cantik di Usia 50

Penampilan Hayek di rumah sakit pun sontak jadi sorotan. Hayek menjelaskan, ia buru-buru ke rumah sakit untuk memeriksakan cedera kepala yang dialaminya. Ia pun datang menggunakan t-shirt topless tersebut.
Diet Ala Salma Hayek, Makan Jangkrik


Dilansir
Gossip Cop,
Salma Hayek pun memposting fotonya tengah berada di rumah sakit diapit dua petugas medis di akun Instagram. Dia terlihat berfoto dengan t-shirt topless-nya.

 

"Aku harus dilarikan ke UGD karena cedera kepala ringan. Sayangnya baju yang saya pakai benar-benar tak pantas untuk dikenakan ke rumah sakit,"
tulisnya.


Ya dia menjelaskan, mengenakan t-shirt yang membuatnya tampak seperti dia topless. Dan ketika ia berpose untuk diupload ke Instagram, dua petugas medis yang berfoto bersamanya, seolah terlihat seperti menyentuh payudaranya.


Hayek tampaknya geli dengan keadaan itu. Dan ia menulis di Instagram,"Terima kasih kepada dokter Foster dan Ellspermann telah memeriksa saya. Dan jangan khawatir itu tidak membuat saya gila.#doctors #emergency #hospital #nude #wardrobe."


Tidak jelas di mana insiden itu terjadi. Namun beruntung, Hayek tak mengalami sakit serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya