Song Hye Kyo Siap Pindah ke Rumah Mewah Seharga Rp102 Miliar

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Dok. Laneige

VIVA.co.id - Aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dikabarkan telah membeli sebuah rumah super mewah di Samseongdong, Seoul. Harganya sangat fantastis. Rumah itu dibeli dengan harga sekitar 9 miliar won atau setara Rp102 miliar lebih.

Pada 5 Februari 2016 lalu, sejumlah media ramai memberitakan kabar ini. Dan dalam sebuah laporan menyebut, bahwa Song Hye Kyo membeli rumah mewah atas nama ibunya.

Dilansir Soompi, rumah itu sebelumnya dimiliki oleh CEO dari Dong A Pharmaceutical Company. Ini adalah kisah dua bangunan dengan basement.

Seperti diketahui saat ini, Song Hye Kyo tinggal di rumahnya yang sebelumnya dimiliki oleh aktor Cha In Pyo dan pernah juga dimiliki  Shin Ae Ra. Hye Kyo pun dilaporkan berencana untuk pindah ke rumah barunya segera.

Perwakilan agensi Song Hye Kyo mengkonfirmasi laporan tentang pembelian rumah dan melanjutkan untuk meralat bagian dari berita yang mengatakan bahwa rumah itu benar-benar dibeli dengan nama Song Hye Kyo, bukan atas nama ibunya.

Lingkungan rumah barunya pun dikabarkan memiliki keamanan yang ketat dan di sana Hye Kyo akan bertetangga dengan banyak pasangan selebriti seperti aktor Kim Nam Joo dan Kim Seung Woo.

Di tengah kebahagiannya akan pindah ke rumah baru, Song Hye Kyo juga dikabarkan berencana untuk kembali ke layar kaca Senin-Selasa lewat drama KBS 2TV  dengan judul Descendants of the Sun yang dijadwalkan tayang  24 Februari 2016 mendatang.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

(mus)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016