Food Container, Tempat Makan dengan Pelayanan seperti Kafe

Food Container.
Sumber :
  • Doc Fodd Container

VIVA.co.id - Saat ini, memilih tempat makan bukan hanya dinilai dari rasa makanannya yang lezat. Belakangan, desain tempat makan juga sering jadi pilihan pelanggan. Karena dekorasi yang unik, menjadi salah satu alasan, tempat itu jadi favorit banyak orang.

Seperti tempat makan satu ini. Berkonsep seperti kontainer, tempat makan ini siap jadi pilihan masyarakat untuk bersantai sambil menikmati makanan.

Ya, saat ini Food Container hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pencinta makanan di Indonesia. Dengan mengusung konsep Unik dan Kreatif berhasil menjadi sebuah food court yang berbeda dari yang lain untuk memberikan kenyamanan dan suasana yang berbeda.

Keunikan yang dihadirkan dapat terlihat dari konsep desain Modern Industrial dengan menggunakan kontainer di bagian muka arsitektur bangunan, lalu bagian dalam mengekspose keaslian dari material seperti semen, kayu, dan besi.

Selain keunikan pada desain, di sini para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ditemui di tempat lain. Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang sangat menarik, sehingga akan membuat para pencinta kuliner dapat memuaskan selera kulinernya.

Seperti dilansir lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, Food Container ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau, terletak di pinggir jalan raya yaitu di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang merupakan jalur lalu lintas ramai dari arah jalan Adhyaksa, Karang Tengah, Terminal Lebak Bulus dan Cireunde.

Di sini, para pengunjung akan menemukan berbagai menu yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan dari pagi hingga malam hari. Mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, lalu para pencinta kopi juga dapat memuaskan selera kopinya di sini.

“Pemilihan semua menu yang ada di sini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain. Karena, secara konsep kami ingin memberikan konsep Museum Makanan dan Minuman, sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai aneka keunikan makanan dan minumannya,” kata Wiyanna Iron, Founder dan pemilik Food Container, Sabtu, 6 Februari 2016.

Tujuan didirikan Food Container ingin mengangkat dan mengembangkan industri-industri kreatif yang sedang berkembang, terutama di bidang kuliner. Juga memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan di saat kemacetan, tempat pertemuan dengan relasi, kerabat, dan keluarga.

Perbedaan lain yang dapat dilihat di sini adalah Food Container menyediakan pelayanan (waiters) hampir seperti kafe bagi para pengunjung yang belum mengenal berbagai menu-menu yang ada, sehingga dapat dilayani dengan keramahan dan keunikan dari karakter setiap waiter-nya. Mereka menyebut pengunjung adalah “Container Lovers”.

Dalam acara grand opening yang bertepatan dengan Tahun Baru China (Imlek), dekorasi dan tema acara pun dipenuhi dengan ornamen Imlek, dominan warna merah.

Enaknya, Mencicipi Bubur Sumsum Kombinasi Es Batu

Terlihat beberapa Foodblogger yang hadir menyambut hari pembukaan ini untuk sama-sama menyaksikan secara langsung pelepasan balon sebagai tanda Food Container telah hadir bagi para pencinta kuliner di Jakarta, dan ditutup dengan atraksi barongsai untuk memberi keberuntungan bagi seluruh tenant dan pengunjung di tempat ini.

Wiyanna juga menambahkan bahwa Food Container akan mulai buka dari pagi hari, yaitu pukul 08.00-22.00 pada Senin-Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00, dan Minggu pada pukul 10.00-22.00.

Gracia Indri dan David NOAH diisukan cerai

Gracia Indri Ketagihan Masakan Rumahan

Gracia mengaku kerap menyantap makanan cepat saji di tempat acara.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2015