Adri Subono: Ibu Minta Dimandikan Air Zamzam saat Meninggal

Adri Subono
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Kenangan Adrie Subono tentang Sosok Almarhumah Ibunda
- Kepergian sang bunda Titie Sri Laksmini Subono untuk selamanya, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga Adri Subono. Sebelum kepergian, almarhum disebutkan sempat berpesan untuk minta dimandikan dengan air zamzam ketika meninggal.

Menko Hadi Rapat Bareng Kabareskrim hingga Menkominfo, Cegah Info Hoaks Pasca Pemilu

"Dia bilang sebulan yang lalu, dia bilang ada air zamzam? Itu katanya buat mandiin dia kalau meninggal," cerita Adri Subono di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, 6 Febuari 2016.
GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya


Pria ini juga teringat kisah sang bunda saat merayakan ulang tahunnya yang ke-87 baru-baru ini. Saat itu, Adri mengundang keluarga besarnya untuk datang ke rumah merayakan hari ulang ibunda. Tak seperti biasanya, hari itu keluarga yang diundang datang semua tanpa terkecuali.


"Tanggal 28 Desember lalu ibu ultah
enggak
pernah dirayain. Saya iseng saja beli makanan dan kumpul sama saudara-saudara, banyak. Saya juga aneh karena saudara-saudara pada datang," kata dia berfirasat.


Saat itu, Adri melihat raut wajah sang bunda sangat bahagia ketika itu."Setelah bubar dia bilang ke saya, Adri terima kasih ya," kata Adri dengan raut wajah sedih.


Titie Sri Sulaksmini meninggal dunia karena menderita penyakit jantung. Almarhum meninggal pada usia 87 tahun di Rumah Sakit Pondok Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya