Berburu Hijab Murah Mulai dari Rp3.500 di Bandung

Hijab Factory Bandung.
Sumber :
  • FOTO: Linda Hasibuan/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
- Berbelanja merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Tidak hanya itu, esensi berbelanja kini dapat dirasakan di semua kalangan.

Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono

Biasanya aktivitas wisata orang-orang ketika liburan di Bandung identik dengan wisata belanja. Seperti halnya yang ditawarkan Hijab Factory yang berada di Bandung.
Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama


Outlet
tersebut menghadirkan berbagai busana muslim bermerek terkenal untuk setiap anggota keluarga dengan model yang kekinian. Untuk harga hijab di sini dibanderol mulai dari Rp3.500 dan untuk yang paling mahal sekitar Rp400 ribuan untuk ukuran baju muslim.


Kendati terkesan murah, berbagai hijab di outlet tersebut telah mengantongi label halal yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Di mana produk di Hijab Factory dikeluarkan langsung oleh Shafira Corporate dan ada pula Zoya salah satu brand andalannya di dalam
outlet
tersebut.


"Kami ingin menawarkan wisata belanja murah agar semua kalangan dapat memiliki busana muslim dengan kualitas terbaik, namun dengan harga terjangkau. Sebab saat ini banyak orang yang masih mikir jika berbelanja dengan harga yang terlalu tinggi," ujar Maulisa Sutadisastra selaku
Management Public Relation
Hijab Factory saat ditemui pada acara Grand Opening Hijab Factory di Bandung, Sabtu, 6 Februari 2016.


Lebih lanjut dia menambahkan, semua produk dibuat langsung dari pabrik sendiri, jadi tidak perlu takut untuk rugi meski dijual sangat rendah. Untuk koleksinya sendiri juga diklaim selalu mengikuti perkembangan fesyen terkini.


Beberapa barang yang paling banyak diminati, seperti kerudung segi empat, bergo, pashmina dan baju muslim. Dengan demikian, outlet ini juga bisa dijadikan wisata belanja bagi para pendatang di luar Bandung sebagai buah tangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya