Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Keluarga Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik
- Pesinetron Oki Setiana Dewi masih sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya yang memasuki usia tiga minggu. Meski demikian, dia akan kembali mengisi layar lebar bergenre drama komedi berjudul Demi Cinta dalam tahun ini.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai
Oki bercita-cita anak-anaknya kelak harus lebih baik dan cerdas daripada dia dan suami. Wanita kelahiran Batam ini sudah mengajarkan agama sejak dini kepada buah hatinya.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
"Saat masa kandungan selalu didengarkan ayat suci Al-Qur'an dan perbanyak kegiatan positif. Pendidikan Islam yang udah didapatkan aku ajarkan kepada anak," kata pesinetron Dari Sujud ke Sujud itu kepada VIVA.co.id, Minggu, 7 Februari 2016.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu juga ‎mengajarkan membaca Al-Qur'an ‎kepada Maryam, putri pertamanya saat berusia satu setengah tahun. Dia berharap, anak-anak bisa menjadi hafiz Al-Qur'an.

"Maryam juga diajarkan bertahap sesuai perkembangan untuk melatih motoriknya. Dia juga diajarkan tekstur seperti es, gel dan pasir. Kita ikuti tahapan pembelajaran, karena itu penting," ujar istri Ory Vitrio Abdullah itu.

Oki dan Ory selalu bekerja sama untuk mengurus dan mengajarkan buah hati mereka.

"Bang Rio (sapaan Ory) menjadi partner yang tepat buat aku untuk mendapatkan keturunan yang tepat dan baik," tutur wanita berusia 27 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya