Ibu, Ini Cara Aman Memilih Botol Susu Bayi

Ilustrasi bayi tengkurap.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tips Redakan Asam Lambung untuk Lansia
- Memilih botol susu bayi yang sesuai memang tidaklah mudah. Ada beragam jenis dan merek botol susu bayi yang beredar di pasaran. Namun, hal ini tak serta merta dipilih ibu untuk dipakai buah hatinya.

Tips Memilih Pendingin Ruangan yang Ramah untuk Anak
Seperti yang diketahui, pada umumnya bayi dan balita masih sangat rentan terhadap penyakit. Benda apapun yang berdekatan dengan mulut si kecil perlu selalu dibersihkan untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit, yang dapat membuatnya sakit.  

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya
Apabila hal itu terjadi, anak bisa terkena penyakit mulai dari sariawan ringan sampai yang lebih serius seperti muntah-muntah dan diare. Untuk itu, para ibu haruslah mengetahui botol yang tepat dan cara menjaga kebersihannya. 

"Untuk ibu yang mengandalkan perlengkapan menyusui bayinya dapat memilih botol berleher lebar. Sebab, botol jenis tersebut menyerupai bentuk asli payudara dan juga mudah dibersihkan," ujar Erik van Houten, Head of Marketing Personal Health Philips Indonesia kepada VIVA.co.id, Sabtu, 6 Februari 2016.

Dia memaparkan, dengan menggunakan botol model tersebut dapat membuat bayi lebih nyaman dan aman. Serta membuat rasa percaya diri bagi para ibu untuk merawat si kecil sejak dalam kandungan, kelahiran, hingga masa kanak-kanak. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya