Gaya Hijab Kasual Monokrom ala Bandung

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Pengguna hijab kini bisa lebih tampil modis. Belakangan semakian banyak tutorial cara mengaplikasikan hijab agar terlihat lebih kekinian.

Tak hanya itu, beragam model busana muslim kini juga semakin banyak bermunculan. Tak heran, mereka yang tampil dengan hijab kini terlihat makin trendi.

Dengan beragamnya model hijab, semakin banyak pula remaja tampil menutup aurat. Berhijab kini terasa menyenangkan sebab dipermudah banyaknya model busana yang mendukung. Tanpa mengurangi nilai kaidah serta esensinya, kini tren berbusana muslim dengan variasi hijab dapat diikuti oleh setiap wanita.

Gaya hijab kasual sekarang ini pun banyak didominasi oleh para remaja, khususnya remaja Bandung. Salah satunya seperti yang diterapkan oleh fesyen dan beauty blogger Mentari Zhalzabella Putri.

Wanita muda yang masih duduk di semestar enam ini, mengaku lebih menyukai gaya busana yang simpel dan elegan. Wanita berusia 22 tahun ini pun juga suka menambahkan beberapa aksesori sebagai pelengkap gaya berbusananya.

"Kebetulan aku nggak begitu suka dengan busana yang banyak warna karena ini lebih simpel ya. Jadi aku suka pakai baju yang monokrom, seperti putih, abu-abu, cokelat dan gaya ini mudah banget untuk dipadupadan," ujar Mentari Zhalzabella Putri saat ditemui di kawasan Bandung, Sabtu, 6 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa dia juga tidak menutup kemungkinan untuk memakai baju berwarna-warni. Namun hal tersebut tetap dia sesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan dihadiri.

Dia juga kerap memadupadankan sepatu dengan busana yang dibuat sendiri. Kalau untuk urusan make up, dia mengakui lebih menyukai make up minimalis yaitu dengan memulaskan lipstik berwarna soft serta penerapan maskara.

Ada Larangan Jilbab, Ribuan Wanita Muslim Bosnia Protes
Fashion Blogger Elif Dogan

Menilik Inspirasi Gaya Hijab di Instagram

Para hijabers wajib mengikuti delapan akun ini.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016