Tampil Eksentrik dengan Lipstik Hologram

Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Memiliki bibir tebal sensual jadi dambaan sejumlah wanita saat ini. Apalagi belakangan, sejumlah selebriti dengan bibir seksi seperti Kylie Jenner jadi sorotan.

Semenjak saat itu, banyak wanita berlomba-lomba memiliki bibir seksi bak Kylie Jenner. Model bibirnya jadi populer dan dicontek banyak orang. Bahkan, sebagian dari mereka rela melakukan operasi plastik dan suntik filler untuk meniru bibir seksi Kylie. Namun kini, untuk bisa memiliki bibir seksi tersebut, tak perlu lagi mengandalkan cara instan. Dengan cara yang praktis, yakni menggunakan lipstik hologram, bibir seksi Kylie bisa didapat.

Jika dahulu kuku dan rambut hologram menjadi tren, lipstik warna hologram juga ikut jadi tren baru di dunia kecantikan. merupakan sebuah cara yang dianggap alami untuk memperoleh bibir seksi merekah seperti Kylie Jenner.

Dilansir Metro.co.uk, penerapan lipstik tersebut memberikan tampilan yang licin, berkilau serta kerap terlihat nyentrik. Beberapa warna tren lipstik hologram yang menjadi favorit adalah nuansa metalik.

Beberapa warna lain pun juga tersedia, seperti, biru, ungu dan abu-abu. Tidak lupa untuk hasil akhir  yang maksimal, Anda dapat menambahkan kesan glossy dengan menerapkan lip gloss.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016