Hamil Anak Ketiga, Zaskia Mecca Kesal pada Suami

Zaskia Adya Mecca di Peluncuran Perdana Film Hijab
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Kiat Jadi Pengusaha Sukses ala Zaskia Adya Mecca
- Menyematkan nama indah untuk buah hati, adalah hal yang paling membahagiakan dan paling dinanti pasangan suami istri yang akan dikaruniai anak. Hal tersebut juga dirasakan pesinetron Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku semangat saat mencari nama anak ketiga mereka.

Padu Padan Long Sleeve ala Zaskia Adya Mecca

Pasangan ini sepakat untuk mencari nama anak mereka bersama. Zaskia sudah menyiapkan nama sang buah hati sejak kandungannya belum membesar. Sedangkan Hanung hingga saat ini belum menemukan nama yang pas untuk si jabang bayi.
Hamil Lagi, Zaskia Mecca Tak Mau Repot Beli Peralatan Bayi


Hal tersebut rupanya membuat Zaskia kesal kepada Hanung. "Aku sebal sama mas Hanung kalau soal nama. Sampai sekarang mas Hanung belum nemu nama tengahnya," ungkap Zaskia yang dihubungi
VIVA.co.id
, Sabtu, 6 Februari 2016.


Sedikit bercerita, Hanung memiliki andil dalam pembubuhan nama tengah sang anak. Sedangkan Zaskia mendapat tugas memilih nama depan sang anak.


"Kedua anakku kan awalnya K, untuk anak yang dikandungan aku, aku sudah dapat. Tapi mas Hanung belum kasih tahu aku nama yang dia (Hanung) pilih. Kesal banget, dia cuek banget," ucapnya.


Zaskia berharap sebelum dia masuk ke dalam ruang bersalin, suaminya sudah memegang nama untuk sang anak. "Jadi sebelum
gue
masuk ruang bersalin,
gue
harus memastikan nama anak sudah
fixed
," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya