Rahasia Panjang Umur Nenek Usia 107 Tahun

Ilustrasi wanita lanjut usia
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Puzzle Unik, Siapa Bisa Pecahkan Teka-teki Supersulit Ini?
- Muriel Froomberg, seorang nenek berasal dari Willesden, London utara ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-107. Muriel pun mengklaim bahwa rahasia umur panjangnya adalah dengan merokok.

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Menurut ceritanya, dilansir
Nenek Berusia 102 Tahun Ini Akhirnya Pensiun Main Ski
Metro.co.uk , Muriel merokok sejak usia 16 tahun. Hingga ia memutuskan untuk berhenti pada usianya yang ke-102 tahun.


Selama 86 tahun merokok, diperkirakan nenek yang memiliki 12 cicit itu sudah menghabiskan sebanyak 1,3 juta batang rokok. Namun, meski sudah berhenti merokok, ia masih menyimpan sekitar 800 batang rokok di kamarnya.


Ketika putrinya, Barbara Froomberg, berusia 81 tahun menyuruh ibunya untuk membuang ratusan rokok itu. Muriel malah menolak.


“Tidak, kamu tidak akan pernah tahu kapan saya mungkin membutuhkannya,” ucap Muriel kepada anaknya.


Sementara itu, pengasuhnya, Eva Dziedic menyebut, rahasia umur panjang Muriel terdapat pada makanan yang dikonsumsi, dengan menu yang sehat dan sebotol wiski dalam seminggu, merupakan minuman favorit Muriel yang dicampur dengan jahe.


“Dia bersikeras untuk menikmati sup ayam dan asparagus di setiap kali makan dan menolak untuk camilan di antara waktu makan, mengobati dirinya dengan sepotong kecil cokelat setiap hari,” ungkap Dziedic.


Ditengah perayaan ulang tahunnya itu, Muriel mengatakan, "Ulang tahun saya indah, terutama karena saya memiliki keluarga yang agak besar.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya