Ketika Kim Kardashian Dibandingkan dengan Marilyn Monroe

Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id - Tubuh seksi Kim Kardashian selalu jadi sorotan. Bahkan baru-baru ini, teman baik Kim, yang juga bintang reality show --Jonathan Ceban (35), memuji Kim dan menyatakan istri dari rapper Kanye West itu sebagai inspirasi banyak orang. Ia juga memuji bahwa banyak yang terobsesi menjadi seperti Kim.

Dilansir laman Female First, hal ini diungkapkan Ceban dalam wawancaranya dengan Majalah New You. "Ketika Anda adalah teman terbaik dari gadis yang paling terkenal di dunia, itu menggambarkan seolah Anda seperti menjadi teman terbaik dari Marilyn Monroe. Orang-orang tergila-gila dan terobsesi padanya," katanya.

"Semua orang ingin menjadi seperti Kim bahkan jika mereka tidak cantik. Mereka akan mencoba dalam versi mereka sendiri dalam berbusana."

Diakui Ceban, Kim saat ini menjadi bintang reality show terkenal. Bahkan, banyak orang bertanya-tanya, mengapa Kim bisa jadi terkenal. "Jika Anda memiliki acara TV selama 20 musim di 180 negara, Anda akan menjadi terkenal juga," terangnya.

Ceban tak hanya memuji Kim, ia juga memuji suami Kim, menyebut rapper 38 tahun adalah seorang desainer jenius.

Dia mengatakan, "Anak-anak kini memiliki gaya berbusana seperti Kanye selama empat atau lima tahun terakhir dan itu sekarang menjadi mainstream ke titik di mana American Apparel dan H&M menciptakan kemeja  panjang dan tipenya dari kaus juga sepatu revolusioner.."

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016