Hamil Anak Kedua, Barbie Hsu Mengandung Anak Lelaki

Barbie Hsu
Sumber :
VIVA.co.id
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
- Aktris Taiwan dan penyanyi Barbie Hsu, 39, telah mengungkapkan bahwa calon anak keduanya berjenis kelamin  laki-laki. Pada hari Minggu saat malam perayaan Tahun Baru Imlek, ia pun mengungkapkan harapannya, ingin melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Dilansir laman Toggle, aktris yang menikah dengan pengusaha China-- Wang Xiaofei 2010 sebelumnya telah dikaruniai  seorang putri, Hsi-yueh, yang hampir berusia 2 tahun. Barbie mengatakan meskipun Xiaofei adalah anak tunggal, mertuanya tidak pernah memaksanya untuk melahirkan bayi laki-laki .
Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal


Sekarang, Barbie tengah hamil anak kedua yang sudah menginjak empat bulan. Barbie pun sudah mulai merencanakan dia akan kembali bekerja setelah melahirkan. Dia mengatakan bisnis akan jadi prioritas uatamanya, dan dia berharap semua berjalan lancar.


Meski tengah berbahagia meyambut kelahiran anak kedua, Barbie dan keluarga tetap tak lupa dengan orang di sekitarnya. Ia, sempat menyisihkan rezekinya untuk beramal.


Saat 6 Februarai lalu, Tainan dilanda gempa berkekuatan 6,4 SR, Barbie dan suaminya juga memberikan bantuan, menyumbangkan sejumlah uang, sekitar S$ 110 ribu atau sekitar Rp1 miliar. Tak hanya suami dan Barbie, adiknya-- Dee, suaminya, juga  mertuanya, ikut menyumbangkan bantuan dengan jumlah berbeda sekitar Rp875 juta untuk penyebab yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya