Kung Fu Panda 3 Masih Rajai Box Office Amerika

Angelina Jolie jadi sorotan karena tubuh kurusnya
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Animasi Zootopia Terus Raup Untung di China
- Kung Fu Panda 3 masih merajai box office Amerika Serikat di minggu kedua pemutarannya. Film itu menambahkan pemasukan US$21 juta atau senilai Rp287,5 miliar dengan total penghasilan domestik sekitar US$69 juta atau senilai Rp944 miliar. Film animasi keluaran DreamWorks itu otomatis mengalahkan film yang baru tayang, 'Hail Caesar'.

Empat Anak Angelina Jolie Terlibat di Kung Fu Panda 3

Hail Caesar, film yang dibintangi George Clooney, Josh Brolin, Channing Tatum dan Scrlett Johansson gagal memukau penonton. Deretan bintang kelas atas rupanya belum jaminan untuk meraih jumlah penonton.
Kung Fu Panda 3 Depak The Revenant dari Puncak Box Office


Tetapi, 'Hail Caesar' bukan satu-satunya film yang tidak memenuhi ekspektasi di awal penayangannya. The Choice, film yang diambil dari novel karya Nicholas Sparks, hanya meraih posisi kelima dengan penghasilan US$6,1 juta. Hasil itu diikuti oleh 'Pride and Prejudice and Zombies' di nomor enam dengan penghasilan US$5,2 juta.


Kembali ke urutan lima teratas, 'The Revenant' turun satu peringkat dari nomor dua ke nomor tiga dengan penambahan pemasukan US$ 7,1 juta. 'Star Wars: The Force Awakens' juga merosot satu peringkat. Berikut 10 besar film box office Amerika seperti yang dilansir dari
Aceshowbiz:


1. Kung Fu Panda 3 - US$ 21 juta

2. Hail Caesar - US$ 11.4 juta

3. The Revenant - US$ 7.1 juta

4. Star Wars: The Force Awakens - US$6.9 juta

5. The Choice - US$ 6.1 juta

6. Pride and Prejudice and Zombies - US$ 5.2 juta

7. The Finest Hours - US$ 4.7 jta

8. Ride Along 2 - US$ 4.5 juta

9. The Boy (2016) - US$ 4.1 juta

10. Dirty Grandpa - US$ 4 juta

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya