Kekasih Baru Emma Watson Berusia 10 Tahun Lebih Tua

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Emma Watson Sempat Benci Alis Tebal
- Emma Watson bersama dengan kekasih barunya, William 'Mack' Knight tertangkap kamera keluar dari Richard Rodgers Theatre di Broadway. Mereka tampak sedang menunggu mobil setelah menyaksikan acara musikal
hip-hop
Pengakuan Mengejutkan Bintang Cantik Harry Potter
tentang pendiri negara.
Rupert Grint Tak Ingat Adegan Ciuman di Film Harry Potter

Dikutip dari
Daily Mail
, pasangan itu telah menghabiskan waktu berlibur di California pada akhir pekan lalu. Mereka menginap di kamar VIP Post Ranch Inn di Big Sur, dengan tarif US$10 ribu atau Rp137 juta per pekan. Staf di Big Sur Bakery mengatakan melihat pasangan itu berbagi pizza.


Mereka pertama kali tertangkap kamera sedang bersama pada Oktober tahun lalu di Hamilton.


Sementara pria berusia 35 tahun tersebut diketahui bekerja untuk sebuah perusahaan di Silicon Valley. Dia lulus dari Princeton pada 2003, bersama dengan kembarannya, Robert Tyson Knight.


Kemudian, pria yang usianya lebih tua 10 tahun dari Watson tersebut melanjutkan pendidikan di Columbia Business School di Manhattan, dan bekerja di Silicon Valley. Knight, yang orangtuanya berasal dari Long Island tersebut, bekerja untuk perusahaan teknologi yang menjual
software
, Medallia.


Knight dikabarkan telah mengunjungi aktris pemeran Hermione di film Harry Potter di rumahnya, di Oxford. Sumber mengatakan bahwa wanita 25 tahun itu semakin serius menjalin hubungan asmara dengan pengusaha itu.


"Mack seorang pria normal, ramah dan tidak ada kaitan dengan Hollywood, dan Emma menyukainya," ujar sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya