Julia Perez: Semoga Pers Sejahtera

Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - 9 Februari 2016 diperingati sebagai hari Pers Nasional. Sebagai artis yang sering berhubungan dengan para awak media, Julia Perez pun berharap agar Pers di Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Yang pastinya semoga kesenjangan sosail bagi Pers lebih baik lagi, lebih diperhatikan lagi, pers itu kan jendela dunia. Pers itu terdidik serta ikut mencerdaskan bangsa. Semoga teman-teman media diberikan kesehatan, tanpa mereka kita (selebritis) nggak ada artinya," kata Jupe--- sapaan akrab Julia Perez saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 9 Februari 2016.

Walau terlihat akrab dengan awak media, mantan istri Demian Perez itu sempat memiliki perasaan tak suka dengan awak media.

"Jangankan sama pers, sama keluarga juga suka enggak baik. Tapi mereka (media) yang memberikan predikat seksi ke gue. Kadang-kadang ada sedihnya, tapi kebanyakan happy-nya," ucap bintang film Rumah Bekas Kuburan itu.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Seiring berjalannya waktu, Jupe mengaku merasa terangkat pamornya karena media.

"Tanpa pers masyarakat enggak ada yang tahu Jupe. Niat saya jadi artis karena ingin bantu Mama saya. Learning by doing," ungkap wanita 35 tahun ini.

Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016