Ini Cara Julia Perez Bahagiakan Diri di Usia Tua

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
- Mengawali karier di dunia model, lalu terjun ke dunia akting hingga menjadi penyanyi dangdut, telah dilakoni Julia Perez alias Jupe. Namun, baginya, itu belum cukup untuk menghidupinya di hari tua.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Untuk itu, Jupe pun mulai meniru rekan-rekan artis lainnya, berdagang membuka usaha bisnis di beberapa tempat. Jupe mengaku, apa yang ia lakukan saat ini adalah untuk kebahagiaannya di hari tua.
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston


"Sekarang lagi coba bisnis-bisnis, kaya bisnis
clothing line
, dan
cemal cemil
(bisnis kuliner) buka di Bekasi," terangnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 9 Februarai 2016.


Diakui mantan kekasih Gaston Castano itu, membuka bisnis memang karena pengaruh dari sejumlah rekan artis lainnya. Ia pun sadar, tak selamanya akan terus berada di industri hiburan, menjalani profesi sebagai artis. Jupe juga punya impian, bisa memiliki usaha dengan banyak karyawan.


"Kita enggak mungkin jadi artis terus, aku juga mau rileks di rumah, biar yang kerja karyawan. Dan saya juga kan sekarang pengcara. Saya mau jadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak," katanya.


Meski sibuk berbisnis, bukan berarti Jupe tak lagi mendapat tawaran akting. Jupe saat ini masih tetap menjalankan aktivitasnya di dunia akting. Dia tengah menyelesaikan dua film baru.


"
Doain aja filmnya juga lancar. Filmnya yang pertama tentang hidup saya dan satu lagi tentang drama. Semoga berjalan lancar," kata Jupe lagi.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya