Cici Panda Ingin Tambah Momongan

Cici Panda dan putrinya, Alika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Presenter kondang Cici Panda patut berbahagia di usianya yang tepat 33 tahun pada hari ini. Dia bahkan merasa tidak bertambah tua dan merasa lebih muda dari usianya saat ini.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Wanita bernama lengkap Veronica Felicia Kumala itu merasa sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

"Diberkati sama orang-orang yang luar biasa, suami yang luar biasa, anak dan juga pekerjaan yang luar biasa. Aku memang enggak mau dirayain (ulang tahun), perayaan kecil saja sama orang terdekat," tutur Panda di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2016.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Namun Panda mengaku ingin menambah momongan pada tahun ini karena waktunya sudah tepat. Usia anak sulungnya, Alika yang menginjak empat tahun sudah tepat untuk mendapatkan adik.

"Rencana memang tahun ini karena sudah merasa terpanggil. Aku melihat kapasitas juga, karena punya anak tidak hanya butuh kesiapan dana tapi juga mental kedua orang tuanya," kata wanita kelahiran Makassar itu.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Panda mengaku Alika sering bertanya kehadiran adik. "Dia belum paham sih, tapi dia minta karena orang-orang sekitar selalu tanya aku kapan punya adik buat Alika?" ujar peraih Presenter Wanita Terbaik 2015.

Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024