Gaya Tinkerbell, Tren Rambut Terbaru Selebriti Dunia

Perrie Edwards
Sumber :
  • instagram.com/perrieeele/

VIVA.co.id - Selama 12 bulan terakhir, kita telah melihat tren gaya rambut bob, lob hingga bronde di karpet merah. Namun, muncul tren baru gaya rambut, yakni Tinkerbell.

Selebriti di seluruh dunia tampil dengan tatanan rambut sanggul tinggi dan berombak yang chic, ditambah poni tipis seperti tatanan rambut Tinkerbell di film dongeng Peter Pan, termasuk Kendall Jenner, pembawa acara TV Australia Kerri-Anne Kennerley dan yang terbaru, Emma Watson.

"Tren Tinkerbell pernah begitu lucu dan berani, menyenangkan dan genit. Poni tepat berada di atas alis dan menyapu ke satu sisi untuk memberikan sentuhan 60-an," kata penata rambut selebriti dan pemilik salon RAW, Anthony Nader, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kendall adalah salah satu selebriti pertama yang tampil dengan gaya rambut ini pada acara American Music Awards tahun lalu.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan

mom?

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on Nov 23, 2015 at 9:26am PST


Salah Gunakan Perawatan Rambut, Kepala Cewek Ini Gundul
Pada malam yang sama, mantan kekasih Chris Brown, Karrueche Tran juga tampil dengan gaya rambut serupa. Namun, poni Tinkerbell yang dimiliki Kendall Jenner palsu.

"Bagi Anda yang tidak ingin mengorbankan rambut dipotong menjadi poni, Anda dapat membeli poni palsu di toko wig," ujarnya.

Empat Trik Menjinakkan Rambut Mengembang

Bagi yang berambut pendek, bisa membeli rambut tambahan, seperti yang dilakukan penyanyi Perrie Edwards saat melakukan perjalanan ke Jepang.

Sementara Emma Watson dan Kerri-Anne Kennerley juga telah menata rambutnya dengan gaya Tinkerbell. Emma mengadopsi gaya rambut tersebut di Jerman pada Jumat malam saat mempromosikan film barunya dan Kerri-Anne untuk penghargaan AACTA pada bulan Desember 2015.

Meski banyak selebriti memilih poni palsu, Nader mengatakan bahwa tampilan bisa sama efektif jika menggunakan rambut asli.

"Anda bisa meminta penata rambut untuk memotong pendek hanya sekitar area dahi," saran dia.

Wanita dengan rambut keriting

Kenali Regenerasi Alami Rambut

Prosesnya membuang rambut mati dan memberi ruang bagi tiap helai baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016