Ibnu Jamil Tak Menyerah Sebarkan Virus Olahraga

Ibnu jamil
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Cerita Ibnu Jamil 'Taklukkan' Korea Selatan
- Ibnu Jamil terlihat semangat saat menemui anak-anak di Sekolah Budi Mulia 2, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 9 Februari 2016. Ibnu tak akan menyerah untuk menanamkan rasa cinta olahraga kepada anak-anak Indonesia.

Kata Pesinetron Ibnu Jamil soal Bom Sarinah

"Kita ingin sebarkan virus olahraga ke usia dini. Kepentingan kita pengembangan sejak dini dan kita harus menyebarkan rasa cinta kepada olahraga," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara, Selasa 9 Februari 2016.
The New Eat Bulaga Gelar Ultah di Dua Tempat Ini


Ibnu tidak sendiri, bersama teman-temannya dari YOAN (Yayasan Olahraga Anak Nusantara) akan terus melakukan hal itu. Ia menggandeng banyak artis dan para atlet untuk hal itu, beberapa di antaranya, Ridho 'Slank', Dini Aminarti, Dhimas Seto, Ade Rai, Kurniawan Dwi Cahyo.


"Di 2016 ini rencananya kita akan mengunjungi 24 sekolah dan itu bisa aja nambah. Sementara ini, kita akan mengunjungi se-Jabodetabek," kata Ibnu.


Pria yang kerap mengisi acara The New Eat Bulaga itu juga berharap, aksinya bisa membangkitkan semangat yang lain untuk lebih peduli kepada pendidikan olahraga usia dini.


"Hal ini kita lakukan sebagai bukti, kita kasih aksi, enggak cuma kritik terhadap persepakbolaan atau olahraga. Semoga semuanya jadi ikut tergerak," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya