Koma, Tren Rambut Terkini Pria Korea

Yoo Seung ho
Sumber :
  • instagram.com/yooseungho_home/
VIVA.co.id
Kenali Regenerasi Alami Rambut
- Selain Paris dan New York, Korea Selatan kini menjadi kiblat mode para pencinta mode dunia, mulai dari gaya busana, warna rambut, hingga gaya rambut.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Untuk warna rambut, mungkin orang Indonesia bisa sedikit iri, karena orang Korea Selatan memiliki warna kulit yang sangat mendukung jika mereka ingin memberikan warna apapun pada rambutnya.
Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan


Namun soal gaya rambut, banyak pria Indonesia terlihat tampan dengan meniru gaya rambut pria-pria cantik di negeri Kimchi tersebut.


Kalau tahun lalu tren rambut klimis ala
barber shop
lengkap dengan
pomade
-nya menjadi tren pria bekerja. Kini, bagi yang bosan dengan gaya tersebut bisa mencoba gaya baru yang sedang diminati aktor Korea.


Koma, nama gaya rambut yang sedang digandrungi banyak aktor muda Korea baru-baru ini. Lagipula, gaya ini diklaim akan sesuai untuk dipadukan dengan busana kasual maupun formal.


Dilansir dari
Korea Times
, gaya rambut koma digunakan banyak aktor tampan Korea, seperti Yoo Seung ho yang baru kembali ke layar kaca usai menjalani wajib militer, lewat drama sukses berjudul
Remember
.


Kemudian Ryu Jun-yeol dan Park Bo-gum dalam drama sukses
Reply 1988
, atau aktor tampan Kang Dong Won, yang menggunakan gaya ini saat menghadiri jumpa media dan sesi foto.


Cukup mudah untuk mencoba gaya rambut koma. Caranya, dengan membagi rambut menjadi dua bagian, dengan rasio satu banding sembilan, atau dua banding delapan, kemudian tekankan gelombang pada bagian bawah dalam bagian yang lebih lebar dengan menggunakan
roll
atau sisir bulat dan gunakan hair
dryer
di bagian gulungan tersebut untuk menciptakan kesan lengkungan koma.

(???) [Teaser photos] SBS 'Remember' Tonight 10 pm KST Cr:SBS Official site * #yooseungho #??? #???? #??? #remember #??? #SBS

A photo posted by Yoo Seung Ho ? Fanstagram (@yooseungho_home) on Dec 9, 2015 at 3:29am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya