Aktor Korea Tepergok Kunjungi Bar Khusus Kaum Gay

Sumber :
  • Instagram Yoo Ah In

VIVA.co.id - Aktor muda Korea Selatan, Yoo Ah In tengah diguncang kabar yang kurang sedap. Ia digosipkan sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Mantan Personel Boyband EXO Pamer Foto Bareng Vin Diesel
Kemunculan rumor tersebut dimulai ketika bintang film Fashion King itu tertangkap kamera tengah berada di sebuah bar khusus kaum gay.
 
Artis Top Korea Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan
Tak hanya para penggemar, artis-artis Korea lainnya pun turut menjadikan rumor itu sebagai topik pembicaraan panas. Bahkan, aktor Hong Suk Chun pun turut memberikan komentar terkait pemberitaan tersebut.
 
Dibuntuti Fans, Artis Korea Ini Marah-marah di Media Sosial
"Jika itu (foto) buktinya, banyak selebriti wanita dan pria yang berkunjung ke klub gay yang seharusnya diterpa rumor ini," kata dia, seperti dilansir dari Allkpop saat memandu sebuah acara bincang-bincang televisi berjudul Heard It Through the Grapevine.
 
Hong Suk Chun sendiri telah lama dikenal sebagai seorang penyuka sesama jenis. Pria berkepala plontos yang jago masak itu telah buka-bukaan mengenai orientasi seksualnya sejak tahun 2000 silam.
 
Sementara pihak Yoo Ah In sendiri sudah sempat menepis rumor yang berhembus setelah fotonya yang tengah berada di bar khusus kaum gay menyebar.
 
Ia mengatakan rumor itu tidak mendasar dan satu buah foto tak bisa menjadi bukti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya