Ingin jadi Barbie, Wanita Besarkan Payudara dengan Air Garam

Sumber :
  • Facebook Martina BIG

VIVA.co.id - Seorang wanita bernama Martina Big,27, berambisi memiliki penampilan seksi seperti Barbie. Namun, bukan Barbie biasa, melainkan memiliki penampilan tubuh seperti Barbie versi ekstrem.

Untuk mewujudkan impiannya itu, ia rela melakukan operasi pembesaran payudara menjadi ukuran 32 N. Ia yakin, prosedur yang dilakukannya itu adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Dilansir Daily Mail, demi mewujudkan impian itu, wanita asal Bernkastel-Kues, Jerman bahkan rela keluar dari  pekerjaannya sebagai pramugari dan memilih mantap menjadi model glamor setelah payudaranya diperbesar. Bukan hanya lewat operasi, Martina juga menggunakan suntikan berisi larutan garam agar payudaranya semakin terlihat seksi.

Proses pembesaran payudara Martina juga menggunakan prosedur memasangkan kantung---seperti tas ditempatkan di dada Martina yang kemudian dapat digelembungkan oleh dokter melalui katup di bawah ketiak. Bahkan Martina juga bisa menyuntikkan sendiri larutan garam ke dalam dadanya lewat lubang di bawah lengannya.

Selama hidupnya, ia telah memiliki 17 suntikan untuk memperbesar dadanya ke dalam ukuran bra 32N. Dia pun jadi sorotan saat muncul di Channel 4 Bodyshockers karena dada nya yang begitu besar seperti balon.

Semenjak menjadi model glamor, Martina semakin ambisi untuk terus meningkatkan ukuran dadanya.  "Moto saya adalah, besar saja tidak cukup," katanya.

Dia menjelaskan pada Channel 4 Bodyshockers, "Saya sekarang dapat meningkatkan payudara tanpa operasi dengan tusukan kecil. Ada katup di bawah kulit saya, Anda tidak bisa melihat itu, Anda hanya bisa merasakannya."

"Ini cara yang bagus untuk memompa dan mendapatkan lebih besar dan lebih besar."

Ia pun mengaku, tak perlu lagi implan silikon jika telah menggunakan prosedur ini. Setiap payudara sekarang memiliki berat tiga kilogram tapi Martina berencana memberikan suntikan lebih lanjut untuk membuat sepasang payudaranya lebih besar.

Dia pun mengaku tidak menyesal mengubah penampilannya jadi seperti sekarang, meski seringkali ia jadi sorotan karena memiliki ukuran dada yang tak biasa.

Martina sejak usia remaja memang sudah terobsesi memiliki payudara besar. Bahkan tak hanya terobsesi memperbesar payudara, ia juga telah menghabiskan £ 50.000 setara Rp980 juta untuk vermak  hidung, filler bibir, dan menjalani prosedur untuk mempersempit kaki dan pinggang. Ini semua dilakukan untuk satu tujuan, agar terlihat seperti boneka Barbie.

Ia pun mengaku, selalu tak sabar untuk mendapatkan payudara yang lebih besar lagi. Meski begitu, ia sadar harus berhati-hati.  "Aku harus berhati-hati tentu saja, tujuanku adalah 5000cc (5kg) masing-masing payudara."

Ketika ditanya apakah berat payudara yang dimilikinya membuatya merasa sakit? Dia berkata, "Ini seharusnya tidak menyakitkan, jika mulai menyakitkan itu terlalu penuh."

Martina dalam acara itu, juga menunjukkan jenis peralatan yang digunakan untuk meningkatkan belahan dadanya. Namun, semenjak payudaranya berubah ukuran, dia mengaku sulit menemukan lingerie  yang pas di bagian dadanya.

"Membeli bra juga sangat sulit, di Jerman ukuran saya tidak ada. Saya biasanya membeli bra di Inggris," jelasnya.

Martina pun mengaku, saat remaja, ukuran payudaranya hanya 32D.  Dan kini, Michael, kekasih Martina yang dipacarinya selama 12 tahun mengaku menyukai perubahan penampilan Martina.

"Aku suka payudaranya, yang paling penting adalah bentuk dan  ukurannya. Martina adalah seorang gadis yang punya mimpi indah."

Wang Jiayun, Gadis Barbie yang Bikin Penasaran Netizen
Hannah, barbie hidup asal Inggris

Kenalkan Hannah, Barbie Hidup Asal Inggris

Dia memiliki pinggang ramping dan bola mata besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016