Kelelahan, Tessy Masuk Rumah Sakit

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Artis Tessy memang dapat bernafas lega, karena sudah bebas dari tahanan akibat kasus narkoba yang menimpanya pada 2014 silam. Namun, sudah dua hari ini Tessy harus dirawat di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya

"Badannya panas, kecapekan juga. Dia kehujanan pas pulang, enggak ada penyakit berat. Sudah dua hari ini dirawat," kata istri Tessy, Sri Wahyuni, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 9 Februari 2016.

Saat dikunjungi oleh rekan media, pelawak bernama asli Kabul Basuki itu bersedia menemui dan memberi keterangan.

Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film

"Kena hujan saja kok. Memang pernah didiagnosa demam berdarah, tapi enggak ada kaitannya sama yang dulu-dulu. Mungkin karena terlalu diforsir dan faktor usia juga," ujar pria berusia 68 tahun itu.

Pemain film Finding Srimulat itu terlihat lesu dan lemas. Dia mengatakan, saat ini memang tengah memfokuskan diri untuk kembali ke dunia hiburan lagi.

Kisah Tessy Sebagai Pengguna Narkoba Diangkat ke Layar Lebar

"Selama ini saya sudah lama enggak nongol di televisi. Saya harap, kalau masih ada di stasiun TV, saya masih dianggap layak, karena sebagian hidup saya ada di situ," ungkap pria kelahiran Banyuwangi tersebut.

"Memang ini karena kecapekan saja. Tiap hari saya cek trombosit, dan sudah naik kok," katanya.

Dia mengaku, teman-teman selebriti dan pelawak lainnya telah mengunjunginya. Pria yang identik dengan batu cincin itu senang, masih ada yang sayang dan memperhatikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya