Jadi Korban Pelecehan Indra Bekti, Reza Minta Keadilan

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Kasus dugaan pelecehan yang menyeret nama Indra Bekti masih terus berlanjut. Reza Pahlevi, pria yang mengaku mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh artis Indra Bekti bahkan datang mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Reza datang dengan didampingi kuasa hukumnya Priyo Jatmiko untuk menuntut keadilan agar KPI tak membatasi pemberitaan mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Indra Bekti terhadapnya.

"Kami minta perlakuan yang adil menyampaikan informasi biar masyarat menilai siapa yang benar dan salah. Saya ingin media elektronik punya kebebasan," ujar kuasa hukum Reza, Priyo Jatmiko, di Gedung KPI, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Febuari 2016.

Priyo mengatakan saat pemberitaan tentang pelecehan seksual meredup ketika Bekti mendatangi KPI. Reza merasa pemberitaan mengenai dia dibatasi oleh KPI.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Hal tersebut membuat klienya mendapat diskiriminasi. Pasalnya, menurut Priyo, informasi prilaku pelecehan tersebut penting diketahui publik agar kejadian itu tidak terulang lagi.

"Silakan kalau meng-counter, tapi jangan diminta untuk dibatasi. Ini kan memberi pembelajaran juga, agar hal ini tidak terulang lagi. Siapa tahu korban lainnya akan muncul lagi. Kami jelas protes kalau ada pembatasan informasi," tuturnya. (ase)

MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016