Pengalaman Wulan Guritno Dua Kali jadi Produser Film

Sumber :
  • Riska /VIVAlife

VIVA.co.id - Untuk kedua kali, Wulan Guritno terlibat produksi film di belakang layar. Kali ini dia duduk di bangku produser film ‘I Am Hope’. Ia merasakan hal yang berbeda dengan tanggung jawab yang tak biasa dilakoninya.

“Kuat mental sih. Kami handle segitu banyak orang. Kami hampir menentukan semua yang ada,” ucapnya saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa, 9 Februari 2016 malam.

Tantangan lain juga dirasakan Wulan dalam film ini. Ia berusaha sebaik mungkin untuk menyampaikan pesan yang tersirat dalam film yang dibintangi Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo dan Fachri Albar ini.

“Beban untuk menggambarkannya dengan benar kan dari penderita kanker tapi kami berusaha yang terbaik. Kami punya niat baik ada nilai plus ada sebuah misi dalam film ini,” kata Wulan.

Perbedaan lain ia rasakan dalam segmentasi penonton. Di film pertamanya di belakang layar, ‘Dilema’ lebih mengincar festival. Sementara di film kedua, Wulan mengaku membuat film yang komersil dan bisa ditonton oleh semua kalangan.

“Sekarang kami berusaha bikin yang komersial. Kan gimana caranya bikin komersial. Sebenernya materi festival dan komersial sama saja. Kalau komersial kan bisa dinikmati lebih banyak orang, kalau festival lebih segmented,” katanya. (ase)

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016