Solusi Unik Pria Jomblo Rayakan Valentine ala Jepang

Ilustrasi Valentine
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim
- Rasanya tidak akan pernah bosan saat membahas tentang Jepang. Negara satu ini selalu memiliki inovasi unik, mulai dari elektronik, makanan, kedai, hingga cara memperlakukan konsumen.

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Kali ini, sebuah toko Animate Niigata,  yang telah memiliki 117 toko di negeri Sakura menawarkan layanan khusus untuk pelanggan pria di hari Valentine.
Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi


Layanan yang disebut
kabe-don
ini cocok bagi para pria yang tidak memiliki pasangan di hari kasih sayang.
Kabe-don
merupakan sebutan dari adegan yang biasa ada dalam manga atau cerita kartun Jepang.


Biasanya adegan ini melibatkan pria dan wanita, dan dalam cerita biasanya akan membuat jantung mereka berdegup kencang karena jarak yang sangat dekat satu sama lain.


Dalam pose ini, pria akan menyudutkan wanita pada dinding, kemudian salah satu tangannya akan berada di dinding, sambil menatap sang wanita.


Jangan bayangkan di toko ini akan menyediakan wanita, mereka justru menyediakan karyawan pria yang bisa dipilih untuk berperan dalam adegan tersebut, dan membisikkan kata cinta di telinga mereka.


Dilansir dari
Rocketnews 24
, toko tidak menyebut secara rinci kalimat apa yang akan digunakanan. Mereka menyebut bahwa kata yang kamu suka, atau pelanggan bisa membuat permintaan sendiri di hari itu.


Kampanye ini diunggah melalui akun
Twitter
toko Animate Niigata, dan telah di
retweet
lebih dari 16 ribu kali.


Pembaca di Jepang yang mendengar kabar ini memberikan komentar, seperti "Ini terlalu indah" dan "Saya ingin pergi hanya untuk melihat apa yang terjadi."


Sementara yang lain berkomentar, "Saya penasaran bagaimana perasaan staf di sana harus melakukannya?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya