Satu Kalimat Ini Bisa Bikin Puas Pasangan di Ranjang

Sumber :

VIVA.co.id - Bisa memberikan kepuasan pada pasangan saat bercinta, menjadi suatu hal yang membahagiakan. Namun tahukah Anda untuk membahagiakan si dia di atas ranjang, ternyata bukanlah suatu hal yang sulit.

Dan tahukah Anda, hanya satu kalimat bisa membuat pasangan merasa puas saat berhubungan seksual. Kata 'Aku mencintaimu,' meski sederhana ternyata sangat bermakna.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa membicarakan hal tentang cinta saat berada di atas ranjang sembari menggunakan lingerie seksi, dipastikan bisa membuat pasangan merasa sangat bahagia.

Sekitar 75 persen pria yang merasa puas saat sedang berhubungan seksual, ternyata mengucapkan 'saya mencintaimu,' dan seperti dilansir Daily Mail, sekitar 74 persen wanita yang merasa puas juga melakukan hal yang sama.

Ilmuwan dari Chapman University di Amerika Serikat menganalisa jawaban dari 39.000 pasangan menikah atau pasangan yang telah hidup bersama selama sedikitnya selama tiga tahun.

Hasilnya menunjukkan bahwa pasangan yang banyak berkomunikasi selama melakukan hubungan seksual, mereka merasa jauh lebih puas dalam bercinta.

Hal-hal yang bisa meningkatkan kepuasan, termasuk mengucapkan pujian pada pasangan, atas sesuatu yang mereka lakukan di ranjang dan meminta pasangan untuk melakukan apa yang sedang diinginkan.

Berbicara tentang seks melalui telepon atau email saat siang, juga membantu dalam menciptakan waktu yang menyenangkan selama di ranjang.

Faktor terpenting dalam menciptakan mood antara pria dan wanita adalah mengatakan 'saya mencintaimu,'seperti yang dilakukan oleh tiga perempat pria dan wanita yang merasa puas.

Hal lain yang bisa dilakukan untuk membuat waktu bercinta menyenangkan adalah dengan mentertawakan sesuatu kejadian lucu saat sedang bercinta.

Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa pasangan berhenti bercinta setelah tahun-tahun awal hubungan mereka. Sedangkan 83 persen responden mengatakan mereka merasa puas di enam bulan pertama berhubungan.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016