Cara Manjakan Pasangan Ala Drama Korea

Drama Korea Cheese in the Trap
Sumber :
  • YouTube/CJENMDRAMA

VIVA.co.id - Jelang Hari Kasih Sayang, pasti sudah banyak orang yang merencanakan hal-hal romantis untuk memanjakan pasangannya.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Nah, jika Anda belum tahu apa yang harus dilakukan untuk si dia karena bosan dengan hadiah valentine yang itu-itu saja, coba contek cara romantis manjakan kekasih ala drama Korea. 

Jangan takut dibilang berlebihan. Si dia dijamin akan tersipu-sipu. Itu karena setelah serbuan drama Korea, banyak wanita yang akhirnya tergila-gila dan berharap kekasih mereka romantis seperti pria-pria tampan dalam drama tersebut. Sedangkan pria sendiri terkadang tidak memiliki ide untuk melakukan inisiatif, atau justru cenderung malu melakukan hal-hal romantis.
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Namun adegan romantis dalam drama ini akan tetap membuat pria tampak keren dan tidak terkesan murahan. Adegan-adegan tersebut dijamin akan menyentuh hati pasangan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang bisa menjadi inspirasi Anda, seperti dilansir Kdramastars.
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Memeluk dari belakang

Adegan pelukan dari belakang ini seolah menjadi ciri khas drama Korea. Meski sering muncul, tetap saja adegan dimana pria memeluk wanita dari belakang ini selalu membuat penonton wanita histeris. Pelukan ini biasanya dilakukan sebagai tanda kasih sayang dan komitmen.

Ciuman ragu-ragu

Biasanya dalam sebuah adegan, sang pria akan terlihat ragu untuk mencium wanita yang ia sukai, hingga akhirnya memberanikan diri mereka untuk mencium kening si dia.

Gendong punggung

Meski tampak biasa, namun adegan ini selalu berhasil membuat wanita terpesona dengan pemeran pria dalam drama. 

Gerakan ini menunjukkan bahwa pemeran utama pria akan menjaga wanita yang dicintainya. Biasanya dilakukan saat pemeran wanita mendadak sakit, atau terlalu banyak minum soju (minuman alkohol dari fermentasi beras).

Menawarkan jaket

Entah karena dingin, atau karena basah, biasanya para pria dalam drama Korea akan menawarkan jaket yang mereka gunakan kepada wanita. Meski terlihat biasa, namun hal ini akan menjadi hal romantis bagi wanita. Para kaum hawa umumnya juga akan selalu mengingatnya.

Barang kembar

Tidak lengkap rasanya jika Anda dan pasangan belum memiliki barang-barang kembar, baik itu gelang, cincin, sepatu, kaus, kemeja, topi, maupun kacamata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya