Tessy Ambruk karena Banyak Aktivitas

Pelawak Tessy saat menjalani sidang kasus narkoba
Sumber :
  • ANTARA/Ivan Pramana Putra

VIVA.co.id - Pada Selasa, 9 Februari 2016 lalu, komedian Tessy kembali dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Beredar kabar, Tessy masuk rumah sakit karena ketergantungan obat terlarang lagi.

Taufik Husni selaku kuasa hukum Tessy membantah hal itu, ia mengatakan yang menjadi penyebab kliennya dilarikan ke rumah sakit lantaran pria bernama lengkap Kabul Basuki itu mengalami kelelahan karena terlalu banyak melakukan aktivitas.

"Sakitnya itu ya memang karena sibuk banyak off air. Terutama pemicunya itu pada acara Ludruk di Balai Sarbini kemarin," kata Taufik Husni saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 11 Februari 2016.

Lebih lanjut, Taufik menceritakan, pihak keluarga sempat panik melihat kondisi Tessy, karena saat itu, pria usia 68 tahun mengalami demam dengan suhu panas cukup tinggi.

"Pulang dari situ beliau kena hujan, langsung badannya panas. Karena kondisi kurang istirahat maka panas beliau tinggi tak turun-turun," ucap Taufik.

Keluarga khawatir, maka dibawalah Tessy ke Rumah Sakit Polri lantaran dekat dari rumah. "Begitu dicek, ternyata trombositnya turun," tambah Taufik.

Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film
 Tessy saat ditemui di rumahnya di Jakarta.

Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya

Dia berharap, film itu jadi tontonan yang mendidik.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016