Marsya Doeni Siapkan Soundtrack Film 'Untuk Angeline'

Marsya Doeni
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Saat ini film 'Untuk Angeline' tengah memasuki proses syuting di bawah garapan Djitu Banyu selaku sutradara. Film ini mengangkat kisah nyata gadis kecil bernama Engeline yang harus mengalami siksaan dan kekerasan di Bali.

Sembari menjalani proses syuting, soundtrack film ini pun dipersiapkan juga . Soundtrack khusus diciptakan oleh Bemby Noor dengan judul Rindu Bunda. Soundtrack itu dibawakan khusus oleh Marsya Doeni.

"Lagu ini genrenya mellow, seperti lagunya Melly Goeslaw yang judulnya Bunda. Cocok dengan film ini (Untuk Angeline)," tutur Marsya kepada VIVA.co.id di kediaman rumahnya kawasan Pondok Indah, Kamis 11 Februari 2016.

Marsya yang juga berperan sebagai Tari dalam film tersebut mengatakan bahwa lagu ini juga akan ada nuansa violine. Dia menyerahkan proses pemilihan lirik seutuhnya kepada Bemby Noor.

Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF

"Ngikut aja," ucap pemeran FTV tersebut.

Lagu tersebut diprediksi akan rilis dalam minggu ini. Sementara syuting film masih terus berlanjut di Bali dan Banyuwangi.

"‎Lagu ini mengisahkan seperti film Untuk Angeline, tentang kasih sayang seorang ibu untuk anaknya, dan seorang anak yang selalu merindukan ibunya," ungkap Marsya.

Ilustrasi Film

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Film ini mengangkat sejarah kepahlawanan dari Bogor.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016