Band 5 Seconds of Summer Siap Hibur Penggemar Indonesia

Konferensi pers Band 5 Seconds of Summer
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Para penggemar band asal Australia 5 Seconds of Summer tak lama lagi akan dihibur dengan idolanya pada tanggal 5 Maret 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Tur bertajuk Sounds Live Feels Lives ini sekaligus mempromosikan album terbaru mereka Sounds Good Feels Good.

Live Nation Indonesia selaku promotor konser band yang dinaungi oleh Luke, Michael, Calum dan Ashton‎ juga mengumumkan tiga hal penting sebelum mereka menghentakkan panggung.

"Kami sangat antusias untuk mendatangkan 5 Second of Summer ke sini apalagi fansnya lumayan banyak. Pertama, kami bekerja sama dengan 7Kings Entertainment sebagai co-promotor partner. Dan kedua, opening act kami menghadirkan Pee Wee Gaskins yang berasal dari Indonesia. Dan ketiga, kami ada kategori tiket baru yaitu GA standing 600K+," kata Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia di Senayan City, Kamis,11 Februari 2016.

Adapun Pee Wee Gaskins dipilih sebagai opening act (band pembuka) karena dianggap memiliki sejumlah kesamaan dengan band pelantun She Looks So Perfect tersebut. Pee Wee Gaskins akan membawa 12 lagu.

"Ada kemiripan ya, mereka sama-sama bergenre musik sama, target pasar juga sama. Mereka semua masih muda dan membernya berusia 20an tahun. Keduanya memiliki komunikasi yang baik dalam media sosial dan followernya cukup banyak," ungkap Peter Hendarmin dari Universal Music Group Indonesia.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Pee Wee Gaskins sendiri mengaku tak sabar untuk segera tampil di konser nanti.

"Kita akan bawa 10 sampai 12 lagu dan akan ada kejutan yang kita siapkan untuk penampilan besok. Pastinya senang ya dan akan ada beberapa lagu yang kami aransemen," tutur Sansan vokalis Pee Wee Gaskins.

Tentunya kerjasama ini diharapkan dapat menghadirkan musisi-musisi internasional lainnya di masa yang akan datang. Beberapa kejutan akan ditampilkan khusus untuk para fans dari sejumlah sponsor pada hari H.

"Kita harap ini tidak menjadi yang terakhir. Dan ini merupakan sound check experience pertama di Indonesia," tutur Aldo Manayang dari pihak 7Kings Entertainment.

Tiket kategori festival seharga Rp 600 ribu dapat mulai dibeli hari Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 12 siang secara online di www.jakarta5sos.com.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024