Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami, Ada Apa?

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Bella Shofie menginjak usia 24 tahun pada 5 Februari 2016 lalu. Dia merayakan ulang tahunnya pada Kamis malam, 11 Februari 2016, di Asia Restaurant, Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Wanita kelahiran Medan itu baru berkesempatan merayakan ulang tahunnya, karena mengurus ayahnya yang berobat ke Kuala Lumpur. Dia juga sudah merayakan ulang tahun pada 5 Februari 2016 di Medan, bersama keluarga tercinta.

"Ini acara spesial, di hari spesial, sama teman-teman aja. Sederhana saja, karena bukan saatnya untuk foya-foya dan hura-hura. Jadi, cuma gala dinner aja, biar lebih hangat suasananya," kata Bella dengan raut wajah bahagia.

Ada 15 Alasan Suryono Gugat Cerai Balik Bella Shofie

Namun, pada pesta kali ini, dia tak ditemani oleh suami tercinta, Suryono. Meski demikian, Suryono telah memberikannya ucapan selamat ulang tahun, tapi tanpa kado.

"Ya, mungkin lagi sibuk, no comment deh. Apa ya (kado), enggak ada sih, tapi udah ucapin kok. Lagi sibuk masing-masing dulu, belum bisa berdua, no comment deh," ujar wanita yang dekat dengan barang-barang mewah itu.

Tak Mau Kalah, Suryono Juga Gugat Cerai Bella Shofie

Bella terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun berwarna merah rancangan Jaka Raja. Mahkota putih bersinar melekat di atas kepalanya, dengan riasan wajah yang tidak mencolok.

Para tamu terus berdatangan dari kalangan selebriti dan sosialita, dengan dresscode berwarna putih. Mereka berharap, Bella dapat terus berbahagia dan memiliki rumah tangga yang harmonis.

"Umur enggak bisa bohong, semakin dewasa semakin banyak yang diambil. Ambil hikmah kehidupan dan berpikir dewasa. Aku ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekat aku," ungkap pemeran FTV tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya