Kanye West Cari Modal Besar Kembangkan Lini Fesyen

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files

VIVA.co.id - Desainer sekaligus rapper Kanye West dikabarkan sedang mencari pendanaan untuk membiayai lini fesyen terbarunya sebesar US$100 juta atau sekitar Rp1,35 triliun.

Upaya West dilakukan karena saat ini dia masih mendanai semuanya sendiri. Dukungan dana dari investor akan membantunya mengembangkan label fesyennya menjadi yang terbesar di dunia.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar New York Post bahwa Kanye telah menghabiskan banyak uang untuk membiayai ambisinya tersebut. Akibatnya, suami kim Kardashian ini terpaksa mencari pendanaan dari eksternal.

"Dia telah menantang banyak keraguan dengan apa yang telah dilakukannya. Dia telah sukses besar di dunia fesyen, terutama apa yang dia lakukan dengan merek Adidas. Untuk itu, dia memiliki rencana besar dan bertemu dengan banyak orang di rumah mode ternama dengan modal dari investor," ujar seorang sumber, seperti dilansir dari Female First.

Sebelumnya, Kanye sudah menciptakan koleksiĀ  Yeezy Season 3 dan memamerkannya di New York Fashion Week, di Madison Square Garden, New York.

Kanye West

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Daftar artis pria yang paling banyak dikunjungi di Billboard.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016