Lima Insiden Memalukan Artis Korea di Atas Panggung

Personel G-Friend
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Penampilan memukau para selebriti di atas panggung saat konser, selain didapat dari pengalaman selama bertahun-tahun juga persiapan yang sangat matang. Tetapi, tak selamanya semua berjalan sempurna. 

Insiden Memalukan Gaun Seksi Lindsay Lohan

Terkadang ada saja kejadian yang menarik perhatian atau membuat penggemar tertawa karena insiden yang terjadi pada artis idolanya di atas panggung. Termasuk juga para girlband dan boyband di Korea Selatan. 

Penampilan mereka juga tak luput dari insiden memalukan yang menjadi sorotan. Berikut insiden konser memalukan artis Korea seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 12 Februari 2016.

Momen Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Super Junior

Boyband yang telah mendunia dan memiliki hampir 11 tahun pengalaman naik panggung ternyata tak juga bebas dari insiden memalukan.

Insiden Memalukan Ben Affleck di Depan Umum

Pada saat menjalani konser di Beijing, Tiongkok dan menampilkan lagu baru mereka Evanesce, Heechul, salah satu anggota SuJu yang terkenal unik ini mendadak seperti orang hilang.

Di saat semua rekannya naik ke atas panggung hidrolik, hanya Heechul seorang yang tertinggal di bawah. Bahkan tampak Siwon dan Kyuhyun menahan tawa atas kejadian tersebut.

BTOB

Bukan hanya girlband yang bisa mengalami insiden celana dalam di atas panggung. Boyband beranggotakan tujuh anggota ini juga mengalami hal serupa.

Minhyuk, salah satu anggota BTOB, harus mengalami insiden memalukan, justru di saat dia berdiri di posisi tengah. Celana yang dia kenakan sobek tepat di bagian tengah ketika dia sedang asyik menari. Insiden tersebut memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah. Aksi ini pun membuat penggemar tertawa.

G Friend

Girlband pendatang baru yang mendapat banyak perhatian karena lagu mereka, Me Gustas Tu ini menjadi perbincangan media dan publik karena terkenal anggotanya seringnya anggota jatuh di atas panggung.

Kali ini, kejadian memalukan bukan karena jatuh di atas panggung, melainkan karena insiden sepatu. Hal tersebut terjadi saat Yuju mendadak harus kehilangan sepatunya ketika sedang menari. Karena suatu gerakan, sepatu tersebut mendadak terlepas dari kakinya. Hal ini membuat Yuju terpaksa menyelesaikan penampilan hanya mengenakan satu sepatu.

Kejadian serupa juga pernah dialami anggota girlband lain seperti Min dari Miss A, yang harus kehilangan sebelah sepatunya saat menari. Atau pada boyband BTS, Jin yang kehilangan sepatu saat menari bahkan sambil menari dia sempat mengambil sepatu tersebut untuk kemudian dipakai kembali.

SHINee

Bahkan untuk boyband yang selalu sempurna dalam penampilannya seperti SHINee, ada saja kejadian lucu yang terekam kamera. 

Taemin yang bersuara merdu ini terpaksa berteriak histeris saat sedang menyanyi, tidak lain karena tiba-tiba seekor ngengat terbang ke arahnya.

Kejadian lucu lainnya dari boyband ini adalah saat mikrofon yang dipegang Onew, pemimpin SHINee justru terlepas dari tangannya dan terlempar jauh saat dia sedang menari.

Big Bang

Boyband yang terkenal sangat teliti dan matang dalam konsernya ini juga tidak lepas dari insiden memalukan. 

Saat sedang menggelar konser di Malaysia, Taeyang yang sedang giliran menyanyi solo mendadak berseluncur di atas panggung saat sedang berjalan, kejadian ini sempat membuatnya berhenti menyanyi sejenak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya