4 Hal Seksi yang Bisa Anda Coba Usai Bercinta

VIVAnews - Biasanya setelah bercinta, pria bisa langsung terlelap. Yang jadi masalah, wanita justru ingin lebih lama bermesraan dengan pasangannya. Menurut Michael Gurian, terapis dan penulis buku 'What Could He Be Thinking: How a Man's Mind Really Works', penyebab pria
langsung tidur usia bercinta adalah hormon oksitocin, prolaktin, gamma amino butyric acid (GABA) dan beberapa hormon lainnya yang membuatnya langsung tertidur pulas.

"Saat orgasme ada perubahan zat kimia dalam tubuh pria. Pelepasan prolaktin, yang merupakan zat biokimia, membuat tubuh pria menjadi sangat lelah," kata Gurian. Tapi jangan takut, menurut Gurian masalah ini bisa diatasi dengan beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama suami setelah bercinta. Anda bisa mencobanya malam ini!

Lontarkan pujian
Jangan gengsi untuk memuji aksi suami di tempat tidur. "Pria akan merasa bangga jika gaya yang dipraktekkannya saat bercinta bisa memuaskan Anda. Nah, biasanya jika dia happy dengan pujian Anda, rasa kantuknya bisa lenyap. Tunggu saja, dia akan siap untuk melakukan ronde kedua," ujar Judy Kuriansky, PhD, penulis buku 'The Complete Idiot's Guide to a Healthy Relationship'.

Berikan pijatan mesra
Meskipun aktivitas bercinta baru saja selesai, bukan berarti Anda berdua tak lagi saling bersentuhan. Pijatan lebih bisa mempertahankan kedekatan yang terjalin di antara Anda berdua. Gunakan minyak khusus pijat agar kegiatan ini makin sensual.

Pada sesi relaksasi ini, berikan pijatan lembut di bagian dadanya. Dari dada, Anda bisa memijatnya terus hingga ke bagian perut, dan menuju panggulnya. Setelah itu, minta suami untuk tengkurap, sehingga Anda bisa memijat bagian punggungnya. Gerakan ini bisa bikin tubuhnya rileks. Jika Anda masih ingin 'bermain' dengan suami goda dia dengan sentuhan-sentuhan 'nakal' di bagian sensitifnya. Dijamin dia akan bereaksi dengan ajakan Anda!

Mandi di pancuran
Aktivitas yang juga bisa dilakukan saat foreplay ini memang bisa membuat Anda dan suami kembali segar usai bercinta. Anda berdua bisa saling menyabuni tubuh, mulai dari leher, bahu, punggung, hingga kaki. Jika Anda dan suami berencana untuk langsung beristirahat, gunakan air hangat untuk membasuh tubuh. Tubuh pun akan semakin rileks dan segar.

Berpelukan
Aktivitas satu ini adalah yang paling didambakan wanita selepas bercinta. Wanita akan merasa nyaman jika dipeluk suami. Masalahnya, banyak pria yang memiliki kebiasaan  langsung memeluk pasangannya usai bercinta.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Jangan bingung, saat dia berbaring di sebelah Anda, peluk dia dengan cara merebahkan kepala Anda di dadanya. Biasanya, secara otomatis, dia akan memeluk Anda juga. Jika sudah pada posisi ini, ajak dia ngobrol topik-topik ringan seputar anak-anak atau rumah.

-----

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024