Bagaimana Nasib Cinta Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A'?

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id - Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A' selalu menjadi sorotan. Namun pasangan populer di Korea ini sempat tertimpa kabar tak sedap. Mereka diisukan putus. Lantas, bagaimana kelanjutan cinta mereka yang sudah terjalin hampir satu tahun ini?

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Penggemar mulai bertanya-tanya soal nasib cinta pasangan ini. Maklum, setelah hubungan asmara mereka ramai diperbincangkan, Lee Min Ho dan Suzy justru jarang terlihat bersama.

Tak ada foto-foto yang memperlihatkan kedua artis ternama Korea ini menghabiskan waktu bersama. Lee Min Ho sering terlihat sendiri, begitu juga dengan Suzy. 

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

Hal ini kembali memunculkan rumor bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir. Namun, sumber membantahnya.

"Mereka berdua mendengar soal isu bahwa mereka sudah putus. Tetapi mereka berdua hanya tertawa," ungkap sumber seperti dilansir dari Soompi, Jumat 12 Februari 2016.

Isu Putus Cinta Lee Min Ho-Suzy Hebohkan Fans

Sumber itu menambahkan hubungan sejoli tersebut tetap kuat. "Mereka berusaha bertemu di tengah jadwal keduanya yang padat," ujarnya. 

Saat ini, Lee Min Ho dan Suzy memang sedang memiliki jadwal yang super padat. Usai membintangi film Dorihwaga, Suzy mempersiapkan diri untuk drama berjudul Uncontrollably Fond. Sementara Lee Min Ho baru saja menyelesaikan syuting film produksi Tiongkok-Korea, Bounty Hunters. Ia juga disibukkan dengan jadwal jumpa fans. 

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016