Heboh Foto Masa Lalu Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sering dihujat netizen
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id - Perubahan penampilan Aurel Hermansyah yang drastis membuat netizen berkomentar miring tentang putri Anang dan Krisdayanti itu. Netizen menuding Aurel menjalani operasi plastik agar terlihat cantik. 

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Pro dan kontra soal operasi plastik Aurel tetap ramai diperbincangkan walau sudah dibantah. Isu bedah plastik Aurel kembali menjadi sorotan saat Krisdayanti memajang foto masa lalu Aurel dan Azriel di Instagram miliknya.

"Throwing back Tuesday in 2007 ,with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l," tulis Aurel.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Netizen lebih senang berkomentar soal soal wajah 'jadul' Aurel. Ada yang mengatakan bahwa Aurel memang operasi plastik. Tetapi, beberapa netizen membantahnya. Mereka menjelaskan foto masa lalu Aurel ini menjadi bukti bahwa remaja putri itu memiliki bentuk wajahnya yang tirus sejak kecil. 

"Nohh para haterr yg suka nyinyir @aurelie.hermansyah oplas,,,Nohh matanya buka lebar2 kalo perlu pke kaca pembesar,,,dark kecil emang daguy ud Lancip,,,,mugkin yg bilang loly oplas matay katarak," tulis salah satu netizen. "Udh dari sononya cantik aurel," ujar yang lainnya. "Aurel dari kecil emang udah cantik..," ungkap yang lainnya. 

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

Netizen lain pun memberikan tanggapan berbeda soal foto tersebut. Mereka berharap hubungan Aurel dengan KD berjalan harmonis. "Sedih liat foto ini terharu..," ungkap yang lainnya.

Foto kiriman Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada Peb 8, 2016 pada 4:40 PST


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya